Read more: Cara Membuat Tulisan Judul Blog Berjalan | HTC Community http://ojelhtc.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-tulisan-judul-blog.html#ixzz1kwQ2NxRo Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Monday, January 30, 2012

TUGAS 1



Amazon
Noble & Barnes
PernyataanMisi
Visi
To be the largest mass online merchandiser on earth.
Misi
The company motto: “Work Hard, Have Fun, and Make History.”
The company’s six core values: customer obsession, ownership, bias for action, frugality, high hiring bar, and innovation.
PenjabaranVisidanMisi
1. Market : Tanggungjawab utama amazon.com adalah untuk melayani seluruh dunia
2. Customer : pelangganon-line
3. Technology : Kami berjanji untuk berusaha meningkatkan tingkat layanan pelanggan melalui industrie-commerce degan menggunakan up-to-date hardware dan software.
4. Product or services : dengan mendengarkan pelanggan. Kami akan menawarkan kepelanggan produk yang meningkat.
5. Philosophy: Untuk memenuhi keinginan berbelanja on-line. Kami berusaha untuk menjadi portal e-commerce di world wide Web
6. Self Concept : dengan tingkah laku operasi berjalan pada etika yang tinggi
7. Concern for survival, growth, and profitability :Peratutran untuk meyakinkan profit jangka panjang dan pertumbuhan saham.
8. Concern for public image: Kami berjanji untuk memberikontribusi pada kekuatan ekonomi dari kumpulan dan fungsi sebagai pengecualian warga perusahaan di semua Negara tempat kami melakukan usaha.
9. Concern for employees: Kami berjanji untuk merekrut ,mengembangkan, emmotivasi, menghargai dan mempertahankan personal of exceptional ability, karakter, dandedikasi.  Dalam pengembalian kami akan member mereka kondisi kerja yang baik, pemimpin yang superior, kompensasi short and long term, dan sebuah peluang untuk perkembangan individu dan keamanan pegawai

Misi :
To operate the best specialty retail business in America, regardless of the product we sell.Because the product we sell is books, our aspirations must be consistent with the promise and the ideals of the volumes which line our shelves.  To say that our mission exists independent of the product we sell is to demean the importance and the distinction of being booksellers.
As booksellers we are determined to be the very best in our business, regardless of the size, pedigree or inclinations of our competitors.  We will continue to bring our industry nuances of style and approaches to bookselling which are consistent with our evolving aspirations.
Above all, we expect to be a credit to the communities we serve, a valuable resource to our customers, and a place where our dedicated booksellers can grow and prosper. Toward this end we will not only listen to our customers and booksellers but embrace the idea that the Company is at their service.
PelangganSasaran
Semua orang yang dapat mengakses internet, karena amzon merupakan took buku dengan konsep online dengan menyelenggarakan persediaan seminimal mungkin, dengan menambah value added kepada pembeli
BN merupakan took buku yang awalnya merupakan took buku offline dan kemudian merambah kedunia online, sasaran dari BN adalah seluruh masyarakat duniabaik online maupun offline.
PosisiPasar
Amazon menduduki peringkat pertama took buku online yang paling laris di seluruh dunia.
Barnes and Noble merupakan took buku paling laris di Amerika , namun secara offline sedangkan secara online Amazon yang merupakan took buku no. 1 di dunia masih lebih unggul dari BN.
Produk = JumlahBuku
-          Amazon BookSurge
-          Amazon EBS
-          Amazon ElastisBlokir Store (EBS)
-          Amazon EC2
-          Amazon EC2 (Elastis Cara Cloud)
-          Amazon elastisMapReduce
-          Amazon Fresh
-          Amazon Kindle
-          Amazon Kindle 2 Amazon's
-          Amazon Kindle DX
-          Amazon S3
-          Amazon S3 (Simple Storage Service)
-          Amazon Unbox
-          AmazonWeb Services
-          Amazon's Mechanical Turk
- Retail Stores
Memiliki lebih dari 200.000 judul buku dari berbagai penerbit
- Internet
B&N menggunakan layanan internet untuk menjangkau pelanggannya lebih luas.
- Publishing
Dengan lini produk penerbitan buku ini B&N teah menerbitkan kurang lebih 10.000 judul buku
- Digital
NOOK, yaitu eBook reader dengan basis android dan operasi touchscreen.
- Barnes and noble college bookseller
Memberikan subsidi kepada lebih dari 600 perpustakaan kampus dengan kurang lebih 250.000 fakultas
Harga = StrategiUmum
-    Kebijakan harga yang kompetitif melalui strategi diskon.
-    Diversifikasi produk, dari buku, music, dan film bertambah meliputi elektronik hingga merchandise lainnya.
-    Penggunaan media seperti kampanye e-mail, iklan portal di website-website, dan sponsored search digunakan Amazon.com sebagai media iklan terutama.
-    Promosi Spesial
-    Program asosiasi dengan mengkontrak website perusahaan lain yang mengarahkan pelanggannya secara langsung ke website Amazon  untuk membeli produk. Amazon membayar komisi pada partisipan program asosiasi jika pereferensian pelanggan menghasilkan penjualan.
-    Excellent customers service adalah strategi pemasaran yang esensial.
-    Amazon prime, yakni program membership dimana anggotanya hanya perlu membayar $79 setahun, dengan benefit antara lain bebas biaya pengiriman.
-    Amazon Kindle yaitu sebuah portable e-book reader
-    Amazon android appstore
-    Strategi kepemimpinan biayaya itu menerbitkan buku-buku dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran
-    pengiriman order yang cepat, mudah, aman, dan penuh muatan informasi
-    Diferensiasi produk dengan mengembangkan beberapa lini produk selain menjual buku-buku.
-    Sistem online Book Clubs ini memungkinkan para pembaca berdialog langsung dengan penulis favoritnya untuk semua jenis buku.
-    eBookstore
-    NOOK™, the first Android-based eBook Reader
-    NOOK Color™, the first full-color touch Reader’s Tablet™. 




RencanaStrategis Perusahaan buku online.
Nama Perusahaan
khazana berasal dari bahasa hindi yang berarti pusat keilmuan, sehingga dengan adanya khazana diharapkan mampu untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam bidang ilmu pengetahuan.
Pernyataan Misi
Menjadi pusat ilmu dunia untuk seluruh masyarakat Indonesia.
Pelanggansasaran
Seluruh masyarakat Indonesia.
Strategi  yang dilakukan oleh khazana sendiri yaitu dengan memasuki komunitas-komunitas pengguna internet seperti kaskuser, blogger, serta komunitas onlineshop lainnya dan komunitas pecinta buku yang potensialuntukmenjadi pelanggan dari took buku online khazana.com
Posisipasar
Khazana merupakan toko buku yang akan menjadi pusat keilmuan untuk masyarakat di seluruh duniamelalui berbagai jaringan took ritel. Khazana siap bersaing dengan took buku online besa rlainnya. Akan tetapi memusatkan perhatian terhadap masyakat Indonesia pada khususnya, dengan memberikan layanan pemesanan buku baik buku local maupun asing secara lebih eksklusif.
Produk yang ditawarkan
Kami menawarkan  berbagai macam buku pengetahuan dan novel baik buku anak, remaja, dewasa maupun orang tua, kami juga memberikan penawaran khusus untuk buku-buku tertentu seperti memperoleh tandatangan eksklusif dari penulis bukunya dengan edisi terbatas.
Kami juga menawarkan pemesanan buku khusus dari penerbitnya langsung baik buku local maupun asing.
Khazana berusaha memberikan pelayanan yang dapat memuaskan pelanggan baik dari segi pengemasan buku dan pengirimannya, kami menyediakan berbagaimacam pilihan pengiriman baik jasa kurir, maupun jasa ekspedisi lain seperti tiki, JNE, POS Indonesia dan lain sebagainya tergantung lokasi dan permintaan konsumen.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management